Kapolsek Muara Tami Menegaskan Komitmen Polri dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/01/24

Kapolsek Muara Tami Menegaskan Komitmen Polri dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

 


Polresta Jayapura Kota,- Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruen memberikan himbauan Harkamtibmas kepada para pedagang dan warga di pasar pagi Koya Timur dalam wadah Para-para Numbay guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Jumat (12/1) pagi.


Saat diwawancarai, AKP T. B. Silitonga selaku Kapolsek Muara Tami menjelaskan pihaknya melalui personel dilapangan yakni Ipda Yanto Rumbruen menekankan kepada warga pentingnya menciptakan kondisi yang aman dan damai selama tahapan Pemilu. 


"Kami berbagi informasi dan pengetahuan bersama warga setempat tentang bagaimana setiap individu, khususnya pedagang pasar, dapat berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya," ucap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, Kanit Binmas juga mengingatkan para pedagang tentang pentingnya menjaga ketertiban selama pentahapan Pemilu, alhasil para pedagang dan warga merespons positif terhadap himbauan tersebut.


"Mereka menghargai upaya dari pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta para pedangang dan warga juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai" tambah AKP Silitonga.


Diakhir wawancara, Kapolsek menyatakan bahwa inilah wujud solidaritas Polri bersama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memastikan Pemilu dapat berjalan dengan lancar,  yakni berinteraksi langsung dengan masyarakat yang mana memungkinkan Polri memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, serta memberikan solusi yang efektif dan tepat.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages