Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Ardi Mulyo Membatu Membangun Rumah Warga - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/01/24

Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Ardi Mulyo Membatu Membangun Rumah Warga

 


Tanjung Selor, wujud kepedulian terhadap warga binaan, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Serma M Gobel gotong royong bersama warga membatu membangun Rumah Bapak Tamrin bertempat di Desa Ardi Mulyo Kec Tanjung Palas Utara, Rabu (10/1/2024).


Dalam tindakan nyata untuk menunjukkan kepedulian terhadap warga binaan, Serma M. Gobel, seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 0903-04/Tpu, turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama warga Desa Ardi Mulyo, Kecamatan Tanjung Palas Utara. Fokus dari kegiatan ini adalah membantu membangun rumah untuk Bapak Tamrin, seorang warga yang membutuhkan bantuan.


Dalam aksi gotong royong ini, Serma M. Gobel tidak hanya bertindak sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai bagian integral dari masyarakat yang peduli. Mereka bersatu untuk memberikan kontribusi positif dalam menjawab kebutuhan dasar salah satu anggotanya. 


Proses pembangunan rumah ini tidak hanya sekadar pengerjaan fisik, melainkan juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas di antara anggota Koramil, Bapak Tamrin, dan warga Desa Ardi Mulyo. Semangat kebersamaan dan gotong royong ini menciptakan ikatan yang lebih erat di dalam komunitas.


Partisipasi Serma M. Gobel bukan hanya sebagai tugas formal, tetapi sebagai wujud nyata dari pelayanan kepada masyarakat. Keberadaannya tidak hanya memotivasi warga dalam proses pembangunan, tetapi juga menjadi contoh bagi generasi muda akan pentingnya gotong royong dan kepedulian terhadap sesama.


Dengan ini, kegiatan positif seperti ini bukan hanya membantu memperbaiki kondisi rumah Bapak Tamrin, tetapi juga menciptakan fondasi kepedulian dan kebersamaan yang akan terus berkembang di tengah-tengah masyarakat. Serma M. Gobel dan anggota Koramil 0903-04/Tpu telah memberikan contoh inspiratif tentang bagaimana sebuah tindakan kecil bisa memiliki dampak besar dalam membangun harmoni dan kebahagiaan di tingkat lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages