Kodim 0904/Paser Gelar Doa Bersama Untuk Seluruh Prajurit TNI Yang Betugas Dimanapun - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/01/24

Kodim 0904/Paser Gelar Doa Bersama Untuk Seluruh Prajurit TNI Yang Betugas Dimanapun

  



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Masjid Al Muttaqin Asrama Kodim Jl. Andenoko Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan Doa Bersama yang dihadiri oleh Personel Kodim 0904/Paser beserta warga setempat. Senin (15/1/2024)


Doa bersama ini ditujukan bagi seluruh Prajurit TNI yang sedang bertugas dimana pun berada baik Tugas Luar Negeri maupun Dalam Negeri.


Doa ini dipimpin oleh Ustad Asrofin selaku pengurus Masjid Al Muttaqin, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, Pasiops Kapten Inf Hari, Pasipers Letda Inf M. Ja'far, para Danramil beserta anggota Kodim 0904/Paser.


"Sebelum melaksanakan Doa bersama anggota Kodim 0904/Paser beserta warga menjalankan ibadah sholat dhuhur terlebih dahulu" ujar Kapten Inf Sartono.


Tidak hanya untuk keselamatan dalam bertugas doa ini juga bertujuan untuk memberikan kesehatan serta ketenangan bagi para Prajurit TNI baik angkatan darat, laut maupun udara dalam memenuhi tugas dan tanggungjawab di staf maupun di Lapangan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages