Dandim 0903/Bulungan Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit, PNS Dan Persit - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/01/24

Dandim 0903/Bulungan Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit, PNS Dan Persit

  


Tanjung Selor, Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw Ny. Prasetyo Ari Wibowo memberikan pengarahan pada saat Jam Komandan Kepada Prajurit, PNS beserta Persit Kodim 0903/Bulungan bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kab Bulungan, Senin (15/1/2024).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengatakan Jam Komandan diberikan sebagai arahan serta motivasi dan juga perintah kepada Anggota agar satuan bisa melaksanakan tugas sesuai harapan.


Kemudian, juga menegaskan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun merusak nama baik satuan.


Lebih lanjutnya Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga netralitasnya pada pemilu, ini harus dipedomani dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


Dalam kelancaran tugas di lapangan agar anggota Kodim 0903/Bulungan senantiasa bisa mengembangkan jaring teritorial yang sudah dibina untuk menunjang kelancaran tugas di lapangan, dengan terus mencari data, informasi deteksi dini, sistim lapor cepat dan temu cepat terkait mendukung tugas satuan.


Mari kita selalu bijaksana dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi ataupun mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax, guna menghindari perselisihan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Dandim berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga.


Sebagai seorang Persit harus bisa membagi waktu untuk keluarga dan kegiatan dalam organisasi Persit, Persit harus bisa menjadi pendamping suami dengan sebaik-baiknya sehingga tercipta suasana yang nyaman dan harmonis dalam keluarga.


Tingkatkan semangat kerja dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, mari kita jalin hubungan antara pimpinan dengan anggota agar tugas dapat terlaksana dengan baik.


Mengakhiri jam komandan dengan pesan kepada seluruh anggota Kodim 0903/Bulungan untuk selalu menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari TNI, sehingga dapat mendukung tercapainya keberhasilan tugas pokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages