Menjalin Kemanunggalan, Babinsa Sertu Imam Masengut Berkunjung ke Warga Binaan yang Sedang Sakit - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/01/24

Menjalin Kemanunggalan, Babinsa Sertu Imam Masengut Berkunjung ke Warga Binaan yang Sedang Sakit

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Sertu Imam Masengut mengunjungi warga binaan RT/RW 08/03 Desa Kelubir yang sedang sakit bapak Legiman mendoakan dan memberikan motifasi agar lekas sembuh bertempat di rumah sakit Tanjung Selor, Sabtu (20/1/2024).


Babinsa Sertu Imam Masengut dari Koramil 0903-04/Tpu menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap warga binaan di Desa Kelubir, Tanjung Selor. Sertu Imam Masengut mengunjungi rumah sakit setempat untuk memberikan dukungan moral kepada Bapak Legiman yang tengah mengalami sakit.


Bertempat di rumah sakit Tanjung Selor, kunjungan Sertu Imam Masengut bukan hanya sekadar bentuk kehadiran, namun juga sarana untuk menyampaikan doa dan motivasi kepada warga binaannya. Bapak Legiman, yang sedang berjuang melawan penyakitnya, menerima kehadiran dan dukungan ini dengan penuh haru.


Sertu Imam Masengut tidak hanya memberikan doa sembuh, tetapi juga memberikan motivasi agar Bapak Legiman tetap kuat dan optimis menghadapi cobaan ini. "Kita semua berdoa untuk kesembuhan Bapak Legiman. Semoga kekuatan dan semangat yang ada dalam dirinya dapat menjadi pendorong untuk segera pulih," ujar Sertu Imam Masengut.


Tidak hanya itu, kehadiran Babinsa ini juga memberikan dukungan kepada keluarga Bapak Legiman. Sertu Imam Masengut mengajak mereka untuk tetap bersatu dan saling mendukung dalam menghadapi situasi sulit ini. Solidaritas dan gotong-royong menjadi inti pesan yang disampaikan, menciptakan atmosfer kebersamaan di tengah tantangan kesehatan yang dihadapi keluarga tersebut.


Melalui tindakan ini, Babinsa Sertu Imam Masengut bukan hanya menjadi wakil keamanan, tetapi juga agen perubahan positif kepada warga binaanya. Kehadirannya memberikan bukti nyata bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak hanya berfungsi dalam aspek keamanan, tetapi juga memiliki peran aktif dalam mendukung kesejahteraan dan kebersamaan masyarakat.


Semoga kunjungan dan doa yang diberikan oleh Babinsa Sertu Imam Masengut menjadi pembawa berkah bagi kesembuhan Bapak Legiman dan memberikan inspirasi positif di tengah-tengah masyarakat Desa Kelubir, Tanjung Selor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages