Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Hadiri Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT BAZNAS Ke 23 Di Wilayah Prov Kaltara - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/01/24

Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Hadiri Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT BAZNAS Ke 23 Di Wilayah Prov Kaltara

 


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo hadiri kegiatan Syukuran Dalam Rangka Peringatan (HUT) Hari Ulang Tahun BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Ke 23 Di Wilayah Prov Kaltara bertempat di Kantor BAZNAS Prov Kaltara Jalan Salak Tanjung Selor, Selasa (23/1/2024).


Hadirnya Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan, Mayor Inf Pardi Mulyo dalam kegiatan tersebut menunjukkan dukungan dan partisipasi pihak Kodim 0903/Bulungan dalam upaya mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh BAZNAS. Acara syukuran ini tidak hanya sebagai momen peringatan HUT BAZNAS, tetapi juga sebagai wujud sinergi antara unsur militer dan lembaga sosial yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kaltara.


Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Pardi Mulyo menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas peran BAZNAS dalam menjalankan misi kemanusiaan dan keagamaan di wilayah Prov Kaltara. Kehadirannya dalam acara ini mencerminkan komitmen pihak Kodim 0903/Bulungan untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun harmoni dan kesejahteraan sosial di komunitas.


Lebih lanjutnya peran Kodim 0903/Bulungan dalam kegiatan tersebut sebagai pendamping dalam kegiatan rehab rumah tidak layak huni yang dilaksanakan di Baratan Desa Gunung Seriang.


Sebagai bagian dari peringatan HUT BAZNAS, kegiatan syukuran ini juga mencerminkan pentingnya peran lembaga amil zakat dalam mendukung penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Diharapkan, sinergi antara TNI dan BAZNAS dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan kesejahteraan dan keadilan sosial di wilayah Provinsi Kaltara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages