Patroli Rutin Intens Dilakukan Polres Lanny Jaya Dalam Tahap Kampanye - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/01/24

Patroli Rutin Intens Dilakukan Polres Lanny Jaya Dalam Tahap Kampanye

  


Tiom - Tahap Kampanye Pemilu 2024 yang saat ini berlangsung di seluruh Indonesia khususnya wilayah Hukum Polres Lanny, Patroli terus dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman, Kamis (11/1/24). 


Patroli tersebut dipimpin langsung Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, S.H didampingi Kabag Ops AKP Sebastianus A. Anoith, Kabag Log AKP Widada, Kasubbag Faskon Iptu Denny Theos, Kasat Reskrim Ipda Daniel Ohei, SH., MH, Kasat Samapta Ipda Frengki Rumbrawer, Kasat Binmas Ipda M. Sawen, Kasi Propam Ipda D.E. Watora, Kasiwas Ipda Chahyo Saputro, Kasi Humas Andi Mappanyompa dengan melibatkan 20 personil. 


Wakapolres Kompol Hendrik Seru, SH mengatakan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya khususnya di Kota Tiom. 


"Dimana saat ini masuk dalam tahap kampanye pemilu 2024 sehingga personil Polres Lanny Jaya intens melakukan patroli guna memantau aktivitas masyarakat, " ucapnya. 


Selain itu juga kata Wakapolres, pihak selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama pihak keamanan untuk selalu menjaga kota tiom ini tetap aman dan kondusif jelang pemilu. 


"Dari pantauan dilapangan aktivitas masyarakat berjalan normal. Dipasar, sepanjang jalan tiom, terminal dan bank papua berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol, "imbuhnya.


" Untuk hari ini di Kabupaten Lanny Jaya tidak ada aktivitas kampanye sehingga patroli yang dilakukan demi kenyamanan masyarakat sekaligus mengantisipasi tindak kriminal yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, "pungkasnya.(*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages