Sambangi Desa Yogobak, Kasat Binmas Himbau Hindari Informasi Hoax Jelang Pemilu - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/01/24

Sambangi Desa Yogobak, Kasat Binmas Himbau Hindari Informasi Hoax Jelang Pemilu

  


Tiom - Maraknya berita maupun informasi yang tidak benar/Hoax jelang pemilu 2024, Kasat Binmas Ipda M. Sawen sambangi Desa Yogobak, Distrik Yogi, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (11/1/24) siang. 


Dalam lawatannya Kasat Binmas Ipda M. Sawen bertemu para pemuda dan mendengarkan keluh kesah yang dihadapi masyarakat Desa Yogobak serta memberikan himbauan kamtibmas. 


Kasat Binmmas Polres Lanny Jaya mengatakan kegiatan sambang ke warga Desa Yogobak guna terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian. 


"Hanya dengan menyambangi warga kita bisa mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah tersebut sehingga kita harus betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang aman, " ucapnya. 


Kesempatan tersebut juga Kasat Binmas menghimbau agar para pemuda jangan mudah terprovokasi dengan informasi maupun berita tidak dapat dipertanggung jawabkan (tidak benar) / Hoax yang dapat menyesatkan. 


"Sebentar lagi kita memasuki tahap inti pemilu 2024 yakni pencoblosan pada tanggal 14 Februari mendatang, maka diharapkan para pemuda harus dapat mensukseskan pemilu di kabupaten Lanny Jaya dengan tidak ikut serta menyebarkan informasi yang tidak benar/hoax yang sering dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, "ungkap Kasat Binmas. 


Ia pun menambahkan agar para pemuda jangan mudah terprovokasi dengan informasi Hoax demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lanny Jaya menjelang Pemilu 2024.(*) 



Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages