Anggota Kodim 0904/Paser Ikuti Kegiatan RAT 2023 Koperasi Primer Kartika

Anggota Kodim 0904/Paser Ikuti Kegiatan RAT 2023 Koperasi Primer Kartika

06/02/24, Februari 06, 2024

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Aula Panglima Sentik Kodim 0904/Paser telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2023 Koperasi Konsumen Primer Kartika dengan Tema "Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas". Selasa (6/2/2024)


Dalam sambutannya Ketua Koperasi Primer Kartika PNS Bayu Indratmoko menyampaikan "Semoga dalam rapat ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat memajukan Koperasi Primer Kartika di tahun mendatang".


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0904/Paser yang telah mendukung kegiatan maupun kinerja Koperasi Primer Kartika yang memuaskan khususnya pada tahun 2023 ini, beliau menambahkan. 


Adapun penyampaian dari Ibu Febrina Rahmadiah yang mewakili Ketua Koperasi Kabupaten Paser "Saya Apresiasi Kinerja Koperasi Primer Kartika dalam menjalankan tanggungjawabnya serta melayani anggotanya secara maksimal".


Disamping itu saya berharap untuk tahun 2024 ini Koperasi Primer Kartika dapat mempertahankan kinerjanya bahkan dapat meningkatkan ataupun memberikan perubahan yang baik bagi Koperasi itu sendiri maupun bagi anggotanya, imbuhnya.


Dalam kesempatannya Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono Mewakili Dandim 0904/Paser menyampaikan saya berpesan kepada seluruh anggota Koperasi Primer Kartika khususnya bagi Personel Kodim 0904/Paser agar mendengarkan dengan baik terkait Rapat Anggota Tahunan 2023 kemarin.


Sampaikan kepada pengurus Koperasi baik saran maupun usul yang bersifat membangun yang baik bagi Koperasi itu sendiri maupun kepada anggotanya.


"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat baik dalam kepengurusan, pengawas maupun anggotanya yang telah menjaga nama baik Koperasi Primer Kartika kita ini" ujar beliau.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Dekopinda Paser (Dekopinda) Bapak Amir Hamzah, Perwira Staf, Danramil serta anggota Koperasi Primer Kartika.


Dim 0904/Psr

TerPopuler