Kodim 0910/Malinau Ikuti Peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD Manunggal Air Melalui Vicon dengan Kasad. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/02/24

Kodim 0910/Malinau Ikuti Peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD Manunggal Air Melalui Vicon dengan Kasad.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau bersama masyarakat Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, mengikuti peresmian 1.898 titik air Gerakan TNI AD Manunggal Air melalui video conference dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc., Selasa (06/02/2024).


Dalam sambutannya Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc, menyampaikan bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi, TNI AD juga harus berdampak di manapun bertugas dan berada karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, kalian juga sebagai TNI harus dicintai oleh rakyatmu tetapi kalian harus lebih mencintai rakyat.


“Program manunggal air adalah program andalan TNI AD dan mudah-mudahan ke depan kita akan semakin makmur, program manunggal air ini akan kita kembangkan,” kata Kasad.


Sementara itu Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Alisun S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa peresmian 1898 titik air Gerakan TNI AD Manunggal Air di wilayah Kodim 0910/Malinau di Desa Kuala Lapang.


“Gerakan TNI AD Manunggal Air  ini merupakan kebijakan Bapak Kasad untuk mencari dan membantu masyarakat terkait air bersih, dan di harapkan manfaat air itu dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.


Gerakan TNI AD Manunggal Air merupakan wujud kehadiran TNI AD di tengah-tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih sebagai solusi kesulitan masyarakat terhadap akses mendapatkan air bersih.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages