Anggota Posramil Salimbatu Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Jabalnuur - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/02/24

Anggota Posramil Salimbatu Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Jabalnuur

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Posramil Salimbatu Serma Yasmin hadiri kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 bertempat di Masjid besar Jabalnuur jalan Pembangunan RT 04 Desa Salimbatu Kec Tanjung Palas Tengah, Kamis (8/2/2024).


Anggota Koramil 0903-01/Tpl, Babinsa Posramil Salimbatu, Serma Yasmin, turut menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024. Acara ini digelar di Masjid Besar Jabalnuur, yang terletak di jalan Pembangunan RT 04, Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah.


Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting bagi umat Islam untuk mengenang serta merayakan kelahiran dan kehidupan Rasulullah. Dalam kegiatan ini, Serma Yasmin tidak hanya hadir sebagai perwakilan dari Koramil, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang ikut merayakan momen bersejarah ini.


Kehadiran Serma Yasmin di acara Maulid Nabi menjadi bentuk dukungan dari TNI AD terhadap kegiatan keagamaan dan budaya yang dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini juga mencerminkan semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang selalu dijunjung tinggi dalam masyarakat Indonesia.


Dalam acara Maulid Nabi tersebut, Serma Yasmin turut serta dalam pembacaan sholawat dan doa bersama, menunjukkan rasa kebersamaan dan kesatuan antara TNI dengan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan. Kehadirannya juga menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk turut serta dalam kegiatan keagamaan yang mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.


Melalui partisipasi aktif dalam acara Maulid Nabi ini, diharapkan semangat kebersamaan dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW semakin terjaga dan tersebar luas di tengah-tengah masyarakat Desa Salimbatu dan sekitarnya. Semoga kegiatan keagamaan seperti ini terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memperkuat nilai-nilai keislaman dan kebersamaan dalam masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages