Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Paser Lepas Logistik Pemilu 2024 Ke Kecematan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/02/24

Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Paser Lepas Logistik Pemilu 2024 Ke Kecematan

  


Kodim 0904/Paser Kkorem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Depan Kantor KPU Kabupaten Paser Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo bersama forkopimda melepas secara langsung pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024, Minggu (11/02/2024).

Pelepasan ini ditandai dengan simbolis pengibaran bendera oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rizky Noviar, S.STP mewakili Bupati Paser, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.P yang didampingi oleh Ketua KPU Paser Bapak Abdul Qayyim Rasyid, Ketua BPBD Paser Bapak Ruslan, S.Sos beserta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, sebelum pelepasan Penjabat Ketua KPU Paser Bapak Abdul Qayyim Rasyid memberikan apresiasi kepada seluruh Dinas terkait yang telah melaksanakan tugas masing-masing guna menyukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Paser.

"Guna kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Paser ini diperlukan mulai dari Pemerintah, TNI, Polri, Bawaslu dan elemen lainnya untuk bekerjasama sehingga apa yang kita inginkan bersama yaitu Pemilu aman, damai dan kondusif dapat tercapai," ujar Abdul Qayyim Rasyid.

"Kepada setiap driver atau sopir armada, saya minta agar berhati-hati, jangan ugal-ugalan di jalan. Pastikan kondisi kendaraan aman dan nyaman," pesan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo.

Dandim juga menambahkan bahwa Personel Kodim 0904/Paser khususnya yang berada di Koramil-Koramil sudah standby di PPK masing-masing Kecamatan.

Beliau juga menyampaikan telah memperbantukan Pesonel Kodim untuk masuk ke wilayah-wilayah Kecamatan untuk membantu anggota Koramil dalam menjaga pelaksanaan PEMILU 2024 di Paser.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages