Dandim 0910/Malinau Hadiri Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI Menjelang Pemilu Tahun 2024. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/02/24

Dandim 0910/Malinau Hadiri Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI Menjelang Pemilu Tahun 2024.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka pengamanan tahap masa tenang, masa pemungutan suara dan tahap penghitungan suara, pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Malinau, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han. turut serta dalam apel gabungan sinergitas TNI-POLRI, bertempat di Lapangan Apel Polres Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan No.1, RT.10, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Minggu (11/02/24).



Apel tersebut di ikuti oleh personel Kodim 0910/Malinau personel Polres Malinau, personel POM Malinau, personel Yonif 614/Rjp, personel Pamtas Yonarhanud 12 dan personil Brimob Malinau.


Kapolres Malinau sebagai pemimpin apel menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan sinergitas TNI/Polri dilaksanakan dalam rangka melihat langsung kesiapan personel dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.


Sinergitas TNI/Polri diwujudkan dalam bentuk pengamanan Pemilu tahun 2024, untuk menciptakan situasi aman dan nyaman dalam menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Malinau.


Kapolres menekankan, untuk jalin komunikasi yang baik antar satuan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman menjelang Pemilihan Umum yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Ia berpesan kepada seluruh peserta apel agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan tetap menjaga kekompakan.


"Saya berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini agar tetap terjaga untuk bersama sama menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Malinau," pungkas Kapolres Malinau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages