Dinas PU Kabupaten Bulungan Cek Pengerjaan Jalan TMMD di Desa Gunung Seriang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/02/24

Dinas PU Kabupaten Bulungan Cek Pengerjaan Jalan TMMD di Desa Gunung Seriang

  


Dinas Pekerjaan Umum melakukan pengecekan dan pengukuran hasil kerja pembukaan jalan oleh satgas TMMD ke 119 Kodim 0903/Bulungan di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan, Kamis, (22/02/2024).


Hal ini dilakukan untuk menyakinkan kegiatan program TMMD berjalan sesuai dengan perencanaan.


Tim survei dari Dinas Pekerjaan Umum yg di pimpin oleh Bapak Riffai beserta anggotanya melaksanakan pengukuran panjang dan lebar jalan yang sudah berjalan.


Riffai mengatakan pengecekan ini memang sengaja di lakukan agar pekerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD tidak melenceng dari draf RAB Yang telah di rencanakan melalui pengecekan secara langsung dilapangan.


"Program sasaran fisik berupa pembuatan jalan baru jalur usaha Tani bisa di ketahui dengan cepat , jelas bila ada kesalahan,” jelasnya.


Lebih lanjut Riffai menjelaskan Kegiatan TMMD di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang ini, akan dipantau, ditinjau dan cek secara langsung dilapangan dengan rutin, hal ini untuk memastikan sudah sejauh mana hasil pengerjaan dari satgas TMMD yang bekerja sama dengan masyarakat melaksanakan tugasnya.


Sementara itu, Pasiter kodim 0903/Bulungan yang mendampingi kegiatan pengecekan dan pengukuran hasil kerja satgas TMMD mengatakan syukur Alhamdulillah hasil pengecekan dan pengukuran kegiatan pekerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan sudah sesuai dengan rencana.


Di akhir penyampaianya Pasiter menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk berkerja lebih maksimal lagi agar semua yang telah di rencanakan berhasil dengan baik , sesuai dengan rencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages