Satu Persatu Rangka Kayu Rumah Milik Ibu Sumarni Mulai Berdiri

Satu Persatu Rangka Kayu Rumah Milik Ibu Sumarni Mulai Berdiri

22/02/24, Februari 22, 2024

  



Tanjung selor - Satu persatu, pengerjaan rangka kayu bangunan rumah dalam kegiatan fisik program TMMD ke-119 Kodim 0903/Bulungan di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung selor sudah mulai berdiri di atas pondasi.


Sudah berdirinya rangka kayu rumah tersebut, berkat kekompakan dan semangat yang tinggi personel Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bulungan bersama masyarakat Kampung Baratan.


Serda La adenyong, selaku kepala tukang Satgas TMMD 119 mengatakan, bahwa kekompakan dan semangat personel Satgas TMMD dalam pembangunan rumah di Kampung Baratan ini terpelihara dengan baik, sehingga pembangunan rumah untuk masyarakat sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar.


"Hal tersebut, dapat terlihat dimana satu persatu rangka bangunan rumah milik ibu Sumarni sudah mulai berdiri diatas pondasi," ujar La adenyong, di lokasi TMMD, Kamis (22/2/2024).


Lancarnya pembangunan rumah tersebut, juga dikarenakan turut sertanya masyarakat Kampung Baratan untuk ikut membantu personel Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bulungan dalam setiap kegiatan pembangunan rumah.


"Kita berharap, pembangunan rumah di Kampung Baratan ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai target, agar ibu Sumarni dan keluarga dapat segera menempati rumah tersebut," harap Serda La adenyong.

TerPopuler