Kapolres Gianyar Berikan Reward 18 Personel Yang Berprestasi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

02/02/24

Kapolres Gianyar Berikan Reward 18 Personel Yang Berprestasi


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara pemberian reward kepada 18 personel yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Sabtu (3/2/2024) pagi.


Adapun personel Polres Gianyar yang menerima reward yakni personel 9 personel Satreskrim Polres Gianyar atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus kelalaian yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang yang terjadi pada hari Jumat tanggal 1 September 2023 di Ayu Terra Resort Kedewatan Ubud Gianyar.


Selanjutnya 4 personel Polsek Payangan atas keberhasilannya mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di dua tkp yaitu di Jalan Raya Payangan Desa Melinggih, Kec. Payangan, Kab. Gianyar pada tanggal 1 oktober 2023 dan di Pantai Pandawa Kec Kuta Selatan serta 1 personel Polsek Blahbatuh atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya sebagai tenaga pengajar bagi kaum disabilitas di Desa Siangan Gianyar.


Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang diberikan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas dilapangan sehingga dapat mengharumkan mana institusi Polres Gianyar.


“Selaku pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas prestasi yang telah diberikan serta kepada masyarakat yang telah berperan aktif mambantu tugas Kepolisian semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan serta diharapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya,” Ujar Kapolres Gianyar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga melepas sebanyak 4 personel yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Pebruari 2024. Pihaknnya juga menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas serta disiplin selama mengabdi pada institusi Polri yang kita cintai ini.


“Selamat kembali ke masyarakat dan harapan kedepan kita tetap menjalin tali silahturahmi dan dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages