Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta Dampingi Baja Polri Lari Pagi Keliling Tuban - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

02/02/24

Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta Dampingi Baja Polri Lari Pagi Keliling Tuban


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak Bintara Remaja (Baja) Polri melaksanakan olah raga lari pagi di luar Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (3/2/2024).


Pelaksanaan olah raga lari pagi ini diikuti oleh seluruh Bintara Remaja berjumlah 15 orang dengan didampingi juga oleh personil Polres Bandara yang lainnya sambil berlari mengikuti route yang telah ditentukan. 


Route lari pagi yang dilalui antara lain di mulai dari dari depan Mapolres kemudian menyusuri tollgate mobil sebelah utara melintasi depan Masjid Al Iklas, Simpang Harris ke Timur, Simpang Radar, melewati Hotel Hilton Garden Inn, Kantor Auri, Patung Satriya Gatot Kaca Tuban, depan Mapolsek Kuta. Berlanjut sepanjang Jalan Kediri, Simpang Patung Mina Segara tembus Pantai Segara dan finish Pantai Sekah Kuta. 


PS. Kapala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.  mengatakan kegiatan olah raga lari pagi ini dilaksanakan disamping untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga untuk mengecek kemampuan fisik personil khususnya para bintara remaja.


“Bapak Kapolres tadi berkenan ikut mendampingi adik-adik Baja, untuk bersama-sama melaksanakan olah raga lari pagi,”ujarnya.


Kegiatan ini juga untuk mengecek kemampuan fisik para personil khususnya para Bintara Remaja yang sangat erat kaitannya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian kedepannya.  


Pelaksanaan tugas ke depan menurut Nyoman Darsana sangat padat hal ini memerlukan kesiapan fisik dan kebugaran tubuh yang prima sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan akan bisa terlaksana dengan baik dengan dukungan fisik dan pikiran yang sehat. 


“Jadi disela-sela kesibukkan dalam tugas harus bisa meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan tubuh masing-masing,”pungkasnya. (hms24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages