Menjunjung Tinggi Nilai Disiplin, Babinsa Koramil Bunyu Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Bunyu

Menjunjung Tinggi Nilai Disiplin, Babinsa Koramil Bunyu Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Bunyu

05/02/24, Februari 05, 2024



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat Sertu Agus Supriyadi menjadi pembina upacara di SMPN 1 Bunyu yang dilaksanakan dihalaman sekolah SMPN 1 Bunyu Desa Bunyu Barat Kec. Bunyu, Senin (5/2/2024).

 

Sertu Agus Supriyadi, seorang anggota Koramil 0903-03/Bunyu yang menjabat sebagai Babinsa Bunyu Barat, menjadi sosok inspiratif dalam pembinaan upacara di SMPN 1 Bunyu. Dengan amanat yang penuh makna, Sertu Agus Supriyadi bertugas untuk menjunjung tinggi nilai disiplin dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah. 


Pada sebuah pagi yang cerah, halaman sekolah SMPN 1 Bunyu Desa Bunyu Barat Kecamatan Bunyu dipenuhi semangat para siswa dan siswi yang siap mengikuti upacara. Sertu Agus Supriyadi dengan penuh dedikasi memimpin acara tersebut, memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta upacara.


Amatannya yang ditujukan kepada para siswa adalah menjunjung tinggi nilai disiplin sebagai pondasi utama dalam mencapai prestasi. Sertu Agus Supriyadi menyampaikan pentingnya memiliki sikap kedisiplinan yang tinggi sebagai bekal untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.


Selain itu, amanat Sertu Agus Supriyadi juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Beliau memberikan pemahaman tentang peran setiap siswa dalam menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan mendukung proses belajar-mengajar.


Kehadiran Sertu Agus Supriyadi sebagai pembina upacara tidak hanya menjadi inspirasi bagi siswa, tetapi juga menciptakan atmosfer positif di sekolah. Keberhasilan dalam membina upacara tersebut mencerminkan komitmen Koramil 0903-03/Bunyu dalam mendukung pendidikan dan pembentukan karakter generasi muda.


Dengan semangat dan amanat yang disampaikan, Sertu Agus Supriyadi mewujudkan peran Babinsa sebagai mitra masyarakat yang peduli terhadap pembangunan dan pendidikan di wilayahnya. Hal ini juga menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan potensi siswa SMPN 1 Bunyu.

TerPopuler