Pjs Danramil 07/Muara Komam Hadiri Rapat Verifikasi Dan Sinkronisasi PPM Tahun 2024

Pjs Danramil 07/Muara Komam Hadiri Rapat Verifikasi Dan Sinkronisasi PPM Tahun 2024

29/02/24, Februari 29, 2024

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser Danramil 0904-07/Muara Komam Hadiri Rapat Verifikasi dan Sinkronisasi Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun anggaran 2024. Kamis (29/2/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Muara Komam Bapak Mustafa S,Sos, Danramil 0904-07/Muara Komam Letda Inf Marso Edi, Kapolsek Muara Komam Iptu Wahyudhi Isnanto, SH, Tim Manajer CSR PT. KIDECO Jaya Agung Bapak Suryanto, Staf PT. KIDECO Jaya Agung, Bapak Andi Bappedalitbang Tanah Grogot, serta seluruh Kades se Kecamatan Muara Komam.


"Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah memenuhi panggilan kami terkait peresetujuan CSR dari pihak PT. Kideco Jaya Agung" Ujar Bapak Mustafa, S.Sos.


Hari merupakan penentuan serta penetapan terkait sinkronisasi pengajuan CSR dari Desa-Desa SE Kecamatan Muara Komam kepada Pihak PT. Kideco Jaya Agung, beliau menambahkan.


"Saya harap seluruh Kades yang sudah mengajukan CSR untuk dicek kembali jangan sampai ada kesalahan sebelum disetujui oleh pihak PT Kideco" Letda Inf Marso Edi menambahkan.


Utamakan CSR tersebut diperuntukkan bagi pembangunan serta kesejahteraan warga seperti pembangunan jalan, fasilitas umum yang berhubungan dengan kebutuhan warga di Desa se Kecamatan Muara Komam, Danramil 07 menambahkan. 


Beliau juga menekankan bahwa CSR ini tidak semua Desa memperoleh namun kita hadirkan disini untuk terbentuknya keterbukaan baik dari pihak Kecamatan maupun pihak PT. Kideco.


Dim 0904/Psr

TerPopuler