Polres Gianyar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/02/24

Polres Gianyar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

 


GIANYAR - Kepolisian Resort Gianyar melaksanakan pengamanan pengawalan terhadap pendistribusian logistik suara Pemilu 2024 yang disalurkan ke masing-masing Desa di Kabupaten Gianyar, pengamanan dan pengawalan ini dimulai dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Gianyar di Jalan Raya Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Kamis (8/2/2024).


Kegiatan pendistribusian logistik ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gianyar sebagai Karendalops Kompol I Gusti Ngurah Yudistira yang memimpin apel pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024. 


Adapun logistik Pemilu 2024 yang didistribusikan yakni berupa bilik suara, buku panduan KPPS, C pemberitahuan, formulir C lainnya yaitu form surat pengantar, form BA pengembalian distribusi C pemberitahuan dan rekapitulasi distribusi C pemberitahuan, salinan dpt full nik, salinan dpt tanpa nik, plastik berisi atk kpps, form c daftar hadir, flayer hak pilih, flayer surat suara sah dan tidak sah, serta atk PPS.


"Dari Polres Gianyar kami melaksanakan pengamanan  dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, kami memastikan proses pendistribusian berjalan dengan  lancar," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages