Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Karya Bakti Lakukan Pembersihan Di Sekitar Jembatan Desa Mentarang.

Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Karya Bakti Lakukan Pembersihan Di Sekitar Jembatan Desa Mentarang.

14/03/24, Maret 14, 2024

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang bersama-sama melaksanakan kerya bakti membantu masyarakat lakukan pembersihan disekitar jembatan Desa Mentarang, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Jum'at (15/0324).


Dalam kegiatan tersebut, selaku yang tertua Peltu Anto Sugianto Menyampaikan, karya bakti ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan serta menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan.


'Masyarakat Desa Mentarang sangat antusias dan semangat dalam kegiatan karya bakti ini, bahkan pembersihan tidak hanya disekitar jembatan saja, tapi juga sampai ke jalan raya," ujar Peltu Anto Sugianto.


"Harapan dari kami, kedepannya kita dapat selalu menjaga kebersihan baik itu di sektor jembatan, jalan raya, maupun tempat tinggal kita masing-masing agar selalu tercipta lingkungan bersih dan indah serta memberikan rasa nyaman saat beraktivitas," tutup Peltu Anto Sugianto. ( Pendim0910 )

TerPopuler