Tambahan Alat Berat Diperlukan Demi Tercapainya Target TMMD ke-119 di Kodim 0903/Bul

Tambahan Alat Berat Diperlukan Demi Tercapainya Target TMMD ke-119 di Kodim 0903/Bul

14/03/24, Maret 14, 2024

 


Tanjung Selor - Sebagai bagian dari upaya meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 0903/Bul memfokuskan perhatiannya pada pembuatan jalan baru yang vital bagi usaha tani di Kampung Baratan, Desa Gunung Seriang.


Proyek ini telah mencapai tahap 80%, namun untuk memastikan target tercapai sebelum penutupan, langkah tambahan telah diambil.


Dalam upaya mempercepat penyelesaian proyek tersebut, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Bulungan telah menambah jumlah alat berat pada Kamis, 14 Maret 2024. Langkah ini diambil karena proyek tersebut telah memasuki hari ke-24 dan sisa waktu yang tersedia semakin sedikit.


Penggunaan alat berat menjadi kunci dalam mempercepat pembangunan infrastruktur, terutama dalam proyek-proyek besar seperti pembuatan jalan. Dengan tambahan alat berat, diharapkan proses konstruksi dapat dipercepat dan target penyelesaian dapat tercapai sesuai yang direncanakan.


Langkah ini juga menunjukkan komitmen Kodim 0903/Bul dalam memastikan bahwa TMMD ke-119 memberikan dampak yang positif dan nyata bagi masyarakat setempat. Dengan kerja keras dan sinergi antara TNI dan masyarakat, diharapkan pembangunan infrastruktur ini tidak hanya meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan ekonomi di wilayah tersebut.


Melalui langkah-langkah seperti penambahan alat berat ini, TMMD Kodim 0903/Bul menegaskan komitmennya untuk menjadi agen perubahan yang berkelanjutan dalam memajukan desa-desa di Indonesia.

TerPopuler