Pembuatan Gapura Jalan Baru Memasuki Tahap Pengecoran Pondasi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/03/24

Pembuatan Gapura Jalan Baru Memasuki Tahap Pengecoran Pondasi

 


Tanjung Selor - Meskipun tengah menjalankan ibadah puasa, semangat Satuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tidak surut dalam melanjutkan proyek pembangunan. 


Pada Rabu, 13 Maret 2024, pembuatan gapura jalan baru yang berlokasi di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang telah mencapai tahap pengecoran pondasi.


Tahap pengecoran pondasi ini menjadi langkah penting dalam proses pembangunan gapura jalan baru tersebut.


Dengan melibatkan anggota Satgas TMMD yang bertugas, proses pengecoran dilakukan dengan tekad yang kuat meskipun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa.


Bapak RT Kampung Baratan dan masyarakat yang turut memantau progres pembangunan ini, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD. Dia menyatakan bahwa "proyek pembangunan ini memiliki dampak positif yang besar bagi masyarakat setempat, dan pengecoran pondasi merupakan tonggak awal menuju penyelesaian proyek secara keseluruhan."


Dengan memasuki tahap pengecoran pondasi, pembangunan gapura jalan baru di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang semakin mendekati tahap akhir. Anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat berharap bahwa pembangunan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi akses transportasi dan kemajuan infrastruktur di wilayah tersebut.


Dengan semangat dan tekad yang terus membara, Satgas TMMD ke-119 siap untuk melanjutkan proyek pembangunan ini hingga selesai, sebagai wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di berbagai daerah demi kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages