Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mahakam Tahun 2024

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Halaman Polres Paser telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Mahakam TA. 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, M.H. Sabtu (2/3/2024)


Hadir pula selaku tamu undangan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Ketua DPRD Paser Bapak Hendra Wahyudi, S.E, Kasitrantibdal Satpol PP Paser Bapak Mahmud, S.E, beserta perwakilan dari Instansi Gabungan se Kabupaten Paser.


Sedangkan yang bertindak sebagai peserta Apel terdiri dari personel Kodim 0904/Paser, Brimob Paser, Polres Paser, Komunitas Kendaraan Bermotor Kabupaten Paser, Siswa Siswi SMA N 1 Paser, Dishub Paser, Satpol PP dan BPBD Paser.


Adapun Sambutan dari Kapolres Paser selaku pengambil Apel bahwa beliau berterima kasih kepada seluruh peserta Apel karena telah menjaga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Paser, sampai saat ini Kondisi masih Kondusif dan Aman.


Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa "Operasi Keselamatan Lalu Lintas Mahakam tahun 2024 nanti akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari 4 Maret sampai 17 Maret 2024".


Kegiatan ini bertujuan untuk mencapai suatu target tertentu yang ditujukan bagi seluruh pengguna jalan terkait keselamatan berlalu lintas, beliau menambahkan.


Hal ini dapat sukses terlaksana sampai Lebaran 2024 nanti tidak lepas dari kontribusi serta keterlibatan bagi seluruh Personel yang terkait dan seluruh warga yang berada di Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr