Amankan Mudik Lebaran, Kodim 0910/Malinau Terjunkan Personel di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kayan 2024. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/04/24

Amankan Mudik Lebaran, Kodim 0910/Malinau Terjunkan Personel di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kayan 2024.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menerjunkan sejumlah personil di pos pengamanan Operasi Ketupat Kayan 2024.


Satgas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub Kabupaten Malinau menduduki beberapa titik pos pengamanan dan pelayanan yang di jadikan sebagai Pos Operasi Ketupat Kayan 2024 di wilayah Kabupaten Malinau, di antaranya Pos Pengamanan Taman Jojo, Pos Pelayanan Terminal Bis, Pos Pelayanan Bandara R.A Besing,dan di Pos Pelayanan Pelabuhan Speed Boat.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos,.M. Han mengatakan bahwa Operasi Ketupat Kayan 2024 ini merupakan wujud kesiapan pemerintah daerah Kabupaten Malinau dan TNI-Polri serta instansi terkait dalam menghadapi kegiatan pengamanan lebaran hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024 M.


“Saya sudah perintahkan anggota, mulai hari ini sudah stand by di pos Pengamanan dan pelayanan masing-masing sampai 16 April mendatang,” terangnya.


Dandim juga berpesan kepada anggota yang bertugas di lapangan agar tetap mengedepankan langkah humanis dan persuasif kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.


Dia juga menyampaikan supaya para anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages