Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Singakerta, Polsek Ubud Serap Informasi Melalui Program Jumat Curhat

Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Singakerta, Polsek Ubud Serap Informasi Melalui Program Jumat Curhat

19/04/24, April 19, 2024


Gianyar - Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Orti Krama Polres Gianyar dengan tema "Jumat Curhat" Program Kapolres Gianyar Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar" berlokasi di Kantor Desa Singakerta, Kecamatan Ubud 

Jumat (19/04/2024) 


Kegiatan Jumat Curhat di pimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St, didampingi Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya bersama anggota serta menyampaikan kegiatan ini merupakan program prioritas Kapolri dan juga sebagai program lanjutan Quick Wins Presisi Kapolri yaitu interaksi Polri dan masyarakat. 


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Polres Gianyar khususnya lagi Polsek Ubud. 


Pada sesi dialog Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru serta langsung mendengar salah seorang Masyarakat yang  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Polsek Ubud atas Kinerja selama ini, sehingga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat di  Kecamatan Ubud tetap terjaga.


Hal tersebut ditanggapi oleh Kompol Gusti Ngurah Sudarsana dengan menyampaikan menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Polsek Ubud merupakan tanggungjawab Moril yang harus diemban oleh setiap personel, walaupun belum maksimal namun Polsek Ubud tetap akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

  

Diharapkan melalui Pelayanan Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar/Jumat Curhat Polsek Ubud nantinya dapat  memudahkan masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian, serta merupakan wujud nyata dari Pelayanan Polri  khususnya Polsek Ubud dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (*)

TerPopuler