Tim Itwasda Polda Papua Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Lanny Jaya

Tim Itwasda Polda Papua Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Lanny Jaya

22/04/24, April 22, 2024

 



Tiom - Bertempat di aula Mapolres Lanny Jaya Tim Itwasda Polda Papua melaksanakan Audit Kinerja Tahap I T.A 2024 Aspek Perencanaan dan Perorganisasian pada Polres Lanny Jaya, Senin (22/4).


Tim Itwasda Polda Papua dipimpin langsung oleh Pengawas Tim Kombes Pol. Andi Yoseph Enoch, S.IK didampingi Ketua Tim Kompol Yunus Lewi, SH.,MH dan lima anggota tim.


Kedatangan tim Audit Itwasda Polda Papua disambut langsung oleh Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru,SH beserta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Personil Polres Lanny Jaya.


Dalam sambutannya menerima Tim Audit Itwasda Polda Papua, Kompol Hendrik Seru, SH yang mewakili Kapolres berharap dengan dilakukan audit kinerja aspek perencanaan dan Perorganisasian, personil Polres Lanny Jaya dapat berbenah dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing.


"Semoga dengan dilakukan audit kinerja tahap I T.A 2024 ini personil kami yang masih belum sesuai administrasinya dengan peraturan yang ada dapat berbenah sesuai arahan dan atensi pimpinan agar sesuai dengan tupoksinya,"ucapnya.


Ditempat yang sama Kombes Pol. Andi Yoseph Enoch, S.IK selaku pengawas tim menjelaskan bahwa audit kinerja merupakan proses identifikasi masalah, analisis dan evaluasi sebagai bukti dilakukan secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar audit untuk menilainya.


"Tujuan dilakukan audit kinerja ini agar memberikan peringatan dini serta upaya meningkatkan manajemen resiko terjadinya korupsi dalam peningkatan kualitas tugas,"imbuhnya.


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap masing-masing satuan kerja yang ada di Polres Lanny Jaya oleh Tim Audit Itwasda Polda Papua yang telah memiliki spesifikasi selaku pemeriksa.(*)



Penulis.  : HMSLanny

TerPopuler