Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Polsek Denbar Intensifkan Patroli Daerah Rawan Ganguan Kamtibmas

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Polsek Denbar Intensifkan Patroli Daerah Rawan Ganguan Kamtibmas

12/05/24, Mei 12, 2024


Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar gencar melakukan patroli pada saat jam malam khusunya di malam minggu. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran di 7 (tujuh) kecamatan yang ada didaerah hukum Polresta Denpasar. Seperti yang dilakukan oleh satu unit Patroli Polsek Denbar, pada Sabtu, (11/5/2024) malam hingga dini hari tadi.


Selain menyasar pemukiman warga, dan pusat keramaian masyarakat, patroli kepolisian Polsek Denbar  juga menyasar objek vital seperti area lapangan Puputan Badung, kantor perbankan, gerai gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainya.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi disela sela memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa, Patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Kecamatan Denpasar Barat.


”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., untuk antisipasi segala bentuk tindak kriminal ataupun aksi balap liar yang dapat mengganggu kenyaman dan keamanan pengguna jalan”, ungkapnya. 


Kapolsek juga menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di daerah hukum Polsek Denbar sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.


Pada kegiatan ini, ia juga menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.


”Kami imbau warga agar selalu berhati hati dan waspada, jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat atau dapat langsung menghubungi Lapor Pak Kapolsek Denbar di nomor WhatsApp 0822-4798-2943”, pungkasnya. (*)

TerPopuler