Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Lepas Kirab Drumband Latsitardanus XLIV

Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Lepas Kirab Drumband Latsitardanus XLIV

12/05/24, Mei 12, 2024

 



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Paser Forkopimda Paser beserta   UNHANRI dan Danyontarlat Elang lepas Kirab Drumband LATSITARDANUS XLIV tahun 2024. Minggu (12/5/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Danyontarlat 3 Elang Letkol PNB Armin Yusuf, Kepala Pengadilan Negeri Tanah Grogot Ari Listyawati, S.H, M.H, Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, S.H, beserta para tamu undangan.


Sesuai dengan rencana rute yang dilalui Kirab Drumband Latsitardanus XLIV Start dari Kantor Bupati Paser, Jl. Noto Sunardi, Jl. HOS Cokroaminoto, Jl. Panglima Sentik, Jl. R Suprapto, Jl. Cut Nyak Dien Jl. Yos Sudarso dan Finish di MTQ Tanah Grogot.


Kirab Drumband juga diikuti oleh para peserta dari pihak Sekolah Menengah Atas Diwilayah Kecamatan Tanah Grogot guna meramaikan kegiatan siang ini.


Tingginya antusias warga Paser untuk melihat Kirab Drumband Latsitardanus sehingga memenuhi Rute tersebut khususnya di Halaman Kantor Bupati Paser dan MTQ Tanah Grogot.


Dikarenakan sudah 31 tahun lamanya Latsitardanus baru dilaksanakan kembali di wilayah Kabupaten Paser.


"Ini merupakan salah satu Keahlian para Taruna Taruni beserta Mahasiswa baik dari UNHAN maupun SSN" ujar Dandim 0904/Paser.


Mereka dilatih tidak hanya secara fisik dan ilmu Akademi namun juga dilatih untuk menggunakan serta membuat Variasi Gerakan maupun Formasi Drumband.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para Generasi Penerus Kabupaten Paser untuk melanjutkan jenjangnya lebih tinggi baik di Militer maupun Instansi Pemerintahan.


Dim 0904/Psr

TerPopuler