Bhabinkamtibmas Singapadu Kaler sosialisasikan rambu lalu lintas jalan raya kepada anak TK Kumara Semurtiyasa


Gianyar-Bhabinkamtibmas desa Singapadu Kaler Aiptu I Gusti Made Rauh Bersama Bhabinsa Desa Singapadu Kaler Serda I Made Gede Yusa melaksanakan edukasi dan sosialisasikan tentang keselamatan dalam bencana alam dan pengenalan rambu rambu lalu lintas kepada anak anak TK  Kumara Semurti yasa Banjar Kederi,  Desa  Singapadu Kaler (30/5/2024). 


Giat Edukasi  keselamatan dalam terjadinya bencana alam dan pengenalan Rambu rambu lalu lintas tersebut di berikan bertujuan supaya anak anak Sejak Dini mengetahui tentang apa itu bencana alam dan Bagaimana cara menyelamatkan diri yang dapat terjadi sewaktu waktu dan tidak dapat di prediksi sebelumnya juga dapat memahami sejak dini rambu rambu lalu lintas untuk keselamatan di jalan raya, ungkap Gusti Made Rauh. 


Kapolsek Sukawati, Kompol Jhoni Cahyadi, SE atas ijin Kapolres Gianyar mengatakan Polsek Sukawati  melalui Binmas dan Bhabinkamtibmas secara berkesinambungan mengunjungi sekolah sekolah untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, bullying,  pengenalan rambu rambu lalu lintas dan juga hal hal positif lainnya kepada anak anak sekolah, ungkap beliau. (*)