Kapolsek Sukawati Kembali Menilang Kendaraan Truk Yang Terobos Rambu

Kapolsek Sukawati Kembali Menilang Kendaraan Truk Yang Terobos Rambu

30/05/24, Mei 30, 2024

  


GIANTAR SUKAWATI-Dalam dua pekan terakhir sudah 3 Kali Polsek Sukawati gelar giat razia lalu lintas penertiban para sopir truck yang melanggar rambu lalu lintas di Jalan Pantai Purnama Ke Utara, masih tetap saja ada sopir truck yang masih membandel menerobos Rambu Larangan Masuk.


Untuk itu pada hari Kamis 30 Mei 2024 Kapolsek Sukawati KOMPOL I WAYAN JOHNI EKA CAHYADI, S.E., pimpin personel gabungan piket fungsi dan tersprin didampingi Kanit Lantas AKP I MADE WETA melaksanakan giat razia lalu lintas penindakan terhadap sopir truck yang kurang disiplin kembali melanggar rambu larangan masuk di jalan Purnama ke Utara.


Kapolsek menjelaskan untuk giat kali ini kami kembali menindak para sopir truck yang melanggar Rambu larangan masuk Truck di Jalan Purnama ke Utara padahal kami sudah himbau baik secara langsung maupun via Media Sosial sudah Kami Share namun tetap juga masih ada yang membandel.


Sehingga kami lakukan penindakan tilang dan berhasil mengamankan 7 STNK sebagai Barang Bukti dari para pelanggar

Jelas Kapolsek.


Ditambahkan Kanit Lantas Bahwa, kegiatan ini akan rutin Kami lakukan baik pagi, siang dan sore hari akan kami acak kapan untuk pelaksanaannya mengingat para sopir ini kalo ada petugas baru didiplin tapi kalo sudah tidak ada petugas kembali menglanggar, untuk itu kami menghimbau kepada pengendara terutama para sopir truck agar tetap tertib dan didiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama, ungkapnya.


Keluhan masyarakat terkait truck yang muat berat melintas di Jalan Pantai Purnama ke Utara  sering kecepatan tidak terkontrol kadang tegolong kencang sehingga membahayakan pengguna jalan yang lain sehingga kami bertindak cepat agar tidak ada korban. Tutup Kanit Lantas.(*)

TerPopuler