Giat Rutin Pam Ibadah, Polres Bandara Ngurah Rai Bersinergi dengan Petugas Pam Internal Gereja

Giat Rutin Pam Ibadah, Polres Bandara Ngurah Rai Bersinergi dengan Petugas Pam Internal Gereja

05/05/24, Mei 05, 2024


Badung- Kegiatan rutin pengamanan ibadah di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilaksanakan setiap hari Minggu, selalu mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bahkan dalam setiap tugasnya selalu bersinergi dengan petugas keamanan internal gereja, minggu (5/5/2024)


Setiap tugas pengamanan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personil gabungan yang berjumlah kurang lebih 6 orang yang langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas (pawas) Ipda I Wayan Miantha. 


"Kegiatan ibadah yang dimulai sekitar pukul 06.00 wita yang merupakan persembahyangan sesion pertama, pada jam tersebut kita sudah melakukan pengamanan,"ujarnya seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 


Dijelaskan Pawas Miantha disamping melaksanakan pengamanan giat ibadah, pihaknya juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir dalam persembahyangan tersebut.


"Dalam setiap pengamanan ini kita juga selalu memberikan himbauan kamtibmas  untuk menjaga pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman dan lancar,"jelasnya. 


Kegiatan ibadah di Gereja Ekklesia kata Pawas akan dilaksanakan hingga 3 kali sehingga pengamanan akan menyesuaikan dengan pelaksanaan kegiatan ibadah hingga benar-benar selesai dengan tuntas. (Hms24)

TerPopuler