Kapolda Bali Dampingi Kapolri Cek Kesiapan Posko Satgas Gakkum


Bali-Dalam rangka pengamanan KTT World Water Forum Ke-10, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., cek kesiapan dan kelengkapan Posko Satgas Gakkum Ops Puri Agung 2024, di hotel Grand Sovereign sabtu 18/5/2024.


Pengecekan tersebut juga dihadiri Kabaharkam Polri selaku Kaops Puri Agung 2014 Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi para pejabat Ops lainnya.


Adapun tujuan dilakukan peninjauan dan pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan Satgas Gakkum dalam pengamanan KTT World Water Forum Ke-10 di nusa dua bali. Selain itu juga untuk pengecekan kelengkapan yang digunakan oleh Satgas Gakkum dalam mengamankan kegiatan berskala internasional ini.


Setelah selesai melakukan pengecekan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., berserta rombongan langsung menuju Pos Lainya untuk melakukan peninjaun dan pengecekan kesiapan pelaksanaan pengaman KTT World Water Forum Ke-10 agar seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. (*)