Gencar Patroli Subuh Polsek Denbar Wujudkan KTT WWF Ke-10 Berjalan Lancar Dan Kondusif

Gencar Patroli Subuh Polsek Denbar Wujudkan KTT WWF Ke-10 Berjalan Lancar Dan Kondusif

18/05/24, Mei 18, 2024


Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) tetap mengedepankan patroli di berbagai lokasi yang kiranya terkategori sebagai daerah rawan terjadi tindak pidana maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas tersebut, personil Polsek Denbar dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Made Sidamana, S. H., bersama Perwira Pengendali Ipda Gusti Nyoman Suwarnaya, melakukan patroli diseputaran wilayah Kecamatan Denpasar Barat pada malam hingga dini hari, Jumat (17/5/2024) 


“Sampai saat ini, kami tetap melaksanakan patroli di jam rawan  karena masyarakat diyakini akan tertidur di jam tersebut, sehingga kami hadir di tengah tengah mereka yang sedang beristirahat agar rasa aman dan situasi kondusif tetap terjaga”, ucap Pawas. 

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi melalui telepon sellularnya menyampaikan, dalam rangka mendukung dan mewujudkan KTT WWF ke-10 berjalan aman dan lancar, personilnya akan terus melakukan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi daerah daerah rawan gangguan kamtibmas, supaya situasi wilayah tetap kondusif, selama berlangsungnya kegiatan KTT tersebut. 


"Meskipun tidak mewilayahi lokasi kegiatan, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang dilakukan oleh anak muda di jalan raya, serta mencegah terjadinya kejahatan Cepu Tiga (Curat, Curas, dan Curanmor) dan aksi premanisme selama berlangsungnya kegiatan KTT WWF ke-10 di Nusa Dua Bali", ungkapnya. (*)

TerPopuler