Pasilog Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Paser 2024

Pasilog Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Paser 2024

05/05/24, Mei 05, 2024




Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paser tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, pada 4 Mei 2024 malam di Arena MTQ, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. 

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan launching Maskot Burung Tiora (Tiong Rakyat) yang dipusatkan di Arena MTQ Tanah Grogot, Kabupaten Paser. Sabtu (4/5/2024).

Ketua KPU Paser, Ahyar Rosidi mengatakan peluncuran tersebut sebagai tanda KPU Paser telah siap melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Paser Bapak Hendra Wahyudi, ST, Pasilog Kodim 0904/Paser Lettu Inf Anak Agung Gede, Danton Dalmas 2 Polres Paser Ipda Suryanto beserta para tamu undangan.

"Saya mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam pemilihan dan menyukseskan Pilkada, pastikan diri terdaftar sebagai pemilih yang bisa di cek dalam DPT online," ujar Ketua KPU Paser.

"Hal itu tentu bisa menjadi modal untuk menyukseskan Pilkada serentak yang akan kita laksanakan pada 27 November 2024" tambahnya.

Dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat, dinilai dapat menentukan keberhasilan pelaksanaan Pilkada serentak.

KPU Paser juga mengharapkan dukungan dan fasilitas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, utamanya dalam pemenuhan SDM mulai tingkat PPK, PPS, hingga pada tingkat yang paling bawah.

Dim 0904/Psr

TerPopuler