Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Amankan Ibadah Umat Kristiani.

Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Amankan Ibadah Umat Kristiani.

05/05/24, Mei 05, 2024



MALINAU, Kalimantan Utara, -

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam beribadah yang juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan umat Kristiani di wilayah, Serda Fenly Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian, Kodim 0910/Malinau melaksanakan pengamanan ibadah minggu yang dipimpin oleh pendeta Andreas S.Th dan dihadiri 93 orang jemaat di Gereja GKII Desa Data Dian, Kecamatan Malinau Hilir, Kabupaten Malinau, Minggu (05/05/2024).


Serda Fenly mengatakan, kegiatan pengamanan Ibadah yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anggota jemaat yang hendak melaksanakan Ibadah.


"Dengan kehadiran Kami dalam melakukan kegiatan pengamanan Ibadah diharapkan umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dapat menjalankan Ibadah dengan khidmat, tenang, nyaman dan aman,” katanya.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI dalam hal ini yang dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang beribadah.


“TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kali ini kita mengamankan jalannya ibadah minggu agar umat kristiani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya serta menjaga situasi aman dan kondusif,” Pungkas Dandim (Pendim 0910).

TerPopuler