Peduli Kebersihan, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pembersihan Pangkalan.

Peduli Kebersihan, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pembersihan Pangkalan.

13/05/24, Mei 13, 2024

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Kebersihan adalah bagian dari pada Iman, itulah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Kodim 0910/Malinau dengan membersihkan, merapikan, membuang sampah  untuk memperindah dan mempercantik sekitar Makodim 0910/Malinau, bertempat di Jl. Pusat pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (13/05/2024).


Kapok Tuud Kodim 0910/Malinau Serma Imam Farikhin mengatakan kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan nyaman serta enak dipandang.


Lebih lanjut Serma Imam Farikhin menambahkan, pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih sebagai anggota TNI, serta dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari.


“Pembersihan lingkungan yang dilakukan setiap saat sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu dimohon kepada seluruh rekan baik Prajurit dan PNS Kodim 0910/Malinau untuk senantiasa menjaganya, jangan menunggu perintah dari pimpinan, karena menjaga kebersihan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama”, pungkas Serma Imam Farikhin.

(Pendim0910)

TerPopuler