Peresmian 4 Gedung Baru Kapolresta Katakan Tidak Lepas dari Dukungan Penuh Bapak Kapolda Papua

Peresmian 4 Gedung Baru Kapolresta Katakan Tidak Lepas dari Dukungan Penuh Bapak Kapolda Papua

04/05/24, Mei 04, 2024


Jayapura Kota - Membuka sambutannya dalam giat Halal Bi Halal dan Peresmian empat gedung baru milik Polresta Jayapura Kota, Kapolresta Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan tertinggi Polda Papua yakni Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K yang telah mendukung penuh proses pembangunan tersebut guna memaksimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Sabtu (4/5) pagi.


Kapolresta mengatakan pihaknya sengaja mengundang Pimpinan-pimpinan di Polda Papua, Pemerintah Kota Jayapura dan Seluruh Elemen Masyarakat termasuk anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan yang ada diseputaran Abepura dan Heram.


"Kita telah melalui momen bulan ramadhan beberapa waktu lalu, untuk itu giat peresmian ini kami haturkan sekaligus dengan Halal Bi Halal agar tetap dapat menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin," ucqp Kapolresta.


"Mari kita saling memaafkan di momen kali ini,

Apa yg kurang dari kami pihak Kepolisian mohon kiranya dapat dimaafkan agar silaturahmi terus bisa dibangun, segala kekurangan kira bs dikoreksi dan yang menjadi kelebihan dapat dibagikan ke masyarakat yang lain," tambahnya.


Situasi kemarin terkait momen pilpres dan pileg termasuk bulan ramadhan semua dapat berjalan lancar karena adanya dukungan dan kerjasama kita semua. "Terutama peran Bapak Kapolda Papua bersama Para PJU yang intens memerikan arahan dan petunjuk kepada kami," ujar Kapolresta.


Menyinggung terkait empat gedung yang akan diresmikan Bapak Kapolda Papua, Kapolresta menerangkan bahwa gedung yang dibangun yakni Mess Bujang Sanika Satyawada, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Kantor Polsek Heram.


"Keberhasilan pembangunan empat gedung baru ini tidak terlepas dari peran atau dukungan penuh Bapak Kapolda Papua yang mengutamakan pelayanan masyarakat dengan maksimal yang dimulai dari gedungnya terlebih dahulu, bila anggota merasa nyaman pelayanan pun pasti jadi maksimal, terima kasih Bapak Kapolda Papua," pungkas Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler