Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ajak Personel Sukseskan World Water Forum

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ajak Personel Sukseskan World Water Forum

21/05/24, Mei 21, 2024


Gianyar, Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk mensukseskan kegiatan WWF (World Water Forum) yang berlangsung di Nusa Dua. Selasa (21/5/2024). 


Hal tersebut disampaikan Kapolres Gianyar dalam apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., pejabat utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. 


Mengawali arahannya Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas loyalitas dan dedikasinya terkait dengan pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif serta tugas-tugas lainya dapat berjalan dengan lancar. 


"Kita ketahui bersama bahwa kegiatan KTT WWF sudah dibuka, untuk itu kita tetap laksanakan operasi imbangan mengingat kita sebagai wilayah penyangga yang tidak menutup kemungkinan para Delegasi maupun para pejabat lainya akan melaksanakan kunjungan di wilayah hukum Polres Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Untuk itu apabila ada pergerakan/kunjungan agar segera ambil inisiatif untuk melakukan pengamanan utamanya pengamanan jalur guna mendukung suksesnya pelaksanaan KTT WWF," Tambahnya.


Kapolres Gianyar mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan KTT WWF di Nusa Dua dengan bersama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing. 


"Mari berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan KTT WWF Ke- 10, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar," Tutupnya. (*)

TerPopuler