Polres Gianyar Peduli, Anjangsana Kunjungi Personel Polsek Blahbatuh Yang Menderita Sakit

Polres Gianyar Peduli, Anjangsana Kunjungi Personel Polsek Blahbatuh Yang Menderita Sakit

08/05/24, Mei 08, 2024


Gianyar - Polres Gianyar melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) melaksanakan Anjangsana, mengunjungi Personel Polsek Blahbatuh yang menderita Sakit, Rabu/8 Mei 2024.


Adapun Personel yang dikunjungi yakni Aiptu Dewa Putu Putera Yasa yang menderita sakit gagal ginjal dan saat ini masih menjalani perawatan cuci darah 2x seminggu.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K yang diwakili Kabag SDM Luh Putu Sri Sumartini,S.H.,M.H.  memimpin langsung jalannya kegiatan anjangsa seraya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada personel Polres Gianyar.


"Kami dari Bag SDM mewakili Bapak Kapolres Gianyar hadir untuk menjenguk personel yang sakit, memberikan motivasi dan dorongan moril agar personel tetap semangat dalam menjalani pengobatan" ujar Kompol Sumartini.


Sementara itu Aiptu Dewa Putu Putera Yasa yang didampingi keluarganya merasa sangat bersyukur atas perhatian Bapak Kapolres Gianyar beserta seluruh keluarga besar Polres Gianyar.


"Terima kasih bapak Kapolres Gianyar dan seluruh keluarga besar Polres Gianyar, kunjungan ini berkesan untuk kami sekeluarga, terima kasih untuk semua dukungannya selama ini" ujarnya.


Mengakhiri kegiatan Kabag SDM menyerahkan Tali Asih yang langsung diterima oleh personel didampingi keluarganya dimana seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (*)

TerPopuler