Jalin Sinergitas/ Kebersamaan, Polsek Kediri Polres Tabanan Laksanakan Kegiatan Bersih-bersih Serentak

Jalin Sinergitas/ Kebersamaan, Polsek Kediri Polres Tabanan Laksanakan Kegiatan Bersih-bersih Serentak

07/06/24, Juni 07, 2024


Tabanan-Dalam rangka pelaksanaan bulan bung Karno dan menjaga kebersihan lingkungan serta memberantas  sarang nyamuk serta mencegah penyebaran penyakit demam berdarah (DB).


Pada hari Jumat, 7 Juni 2024 mulai pukul 07.00 wita secara serentak khususnya wilayah wilayah Kediri yang diikuti oleh seluruh Bhabimkamtibmas melaksanakan kegiatan bersih-bersih secara serentak yang dilaksanakan oleh masyarakat bersinergi dari unsur muspika baik Polri, TNI, Camat yang dalam hal ini ditingkat desa atau Banjar yang dilaksanakan oleh Masyarakat, staf desa/ banjar, Polri dan juga TNI.


Kegiatan bersih-bersih/ kerja bakti bersama dilaksanakan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberantas penyebaran penyakit DB sehingga masyarakat terbebas dari penyebaran penyakit yang disebabkan karena lingkungan kotor sehingga kita semua bisa hidup sehat dan rukun.


Sesuai dengan penekanan Kapolres Kediri AKBP Leo Dedy Defretes,S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H, menyampaikan agar personil Bhabimkamtibmas selalu melekat di masyarakat desa binaannya dan bersamaan dalam menjaga Kamtibmas serta bersinergi dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan juga melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.


Kapolsek Kediri juga menekankan supaya Bhabimkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dan sekaligus dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat untuk bisa ditindak lanjuti atau penanganan lebih awal.


Perangkat desa mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya untuk bersama melaksanakan kebersihan walaupun pada saat pelaksanaan turun hujan deras.


(Humas Polsek Kediri)

TerPopuler