Kunjungi SMPN 1 Ubud, Polsek Ubud Serap Informasi Dari Guru dan Siswa Melalui Program Jumat Curhat


GIANYAR UBUD - Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, berlokasi SMPN 1 Ubud, Jalan Raya Ubud, Kelurahan/Kecamatan Ubud.

Jumat, 7 Juni 2024.


Kegiatan Jumat Curhat di pimpin oleh Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta, didampingi Kanit Lantas Iptu I Wayan Sutama  bersama anggota serta menyampaikan kegiatan ini merupakan program prioritas Kapolri dan juga sebagai program lanjutan Quick Wins Presisi Kapolri yaitu interaksi Polri dan masyarakat. 


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Polres Gianyar khususnya lagi Polsek Ubud. 


Pada sesi dialog Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta langsung mendengar masukkan dari Salah satu Guru tentang ucapan terimakasih kepada Pihak Polsek Ubud atas Kinerja selama ini, sehingga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat di  Kecamatan Ubud tetap terjaga.


Hal tersebut ditanggapi oleh Waka Polsek Ubud dengan menyampaikan menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Polsek Ubud merupakan tanggungjawab Moril yang harus diemban oleh setiap personel, walaupun belum maksimal namun Polsek Ubud tetap akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

  

Diharapkan melalui Pelayanan Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar/Jumat Curhat Polsek Ubud nantinya dapat  memudahkan masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian, serta merupakan wujud nyata dari Pelayanan Polri  khususnya Polsek Ubud dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. ,(*)