Polsek Gianyar Bersama Staf Desa Sidan Olahraga Bersama dan Serahkan Sarkon

Polsek Gianyar Bersama Staf Desa Sidan Olahraga Bersama dan Serahkan Sarkon

07/06/24, Juni 07, 2024


GIANYAR - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota Polsek Gianyar bersama Staf Desa Sidan melaksanakan Olahraga pagi bersama bertempat di Kissidan Eco Hill Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Jumat (07/06/2024) pagi.


Kegiatan olahraga ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. Bersama Perbekel Desa Sidan serta diikuti oleh seluruh personil Polsek Gianyar dan Staf Desa Sidan Gianyar.


Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan olahraga ini diawali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan senam erobik.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan olahraga ini dilakukan untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh.


“Setiap Jumat kita rutin laksanakan olahraga pagi, sehingga anggota tetap sehat dan bugar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.


“Selain itu olahraga pagi juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Gianyar dan Instansi terkait”, imbuhnya.


Menurutnya, olahraga merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam menjaga tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani.


Disamping itu Kapolsek Gianyar berharap agar anggota pandai mengatur waktu untuk menjaga kesehatan pribadi, karena dinamika tugas Polri yang relatif padat dan cuaca yang tidak menentu.


“Atur waktu sebaik mungkin, jaga kesehatan, luangkan waktu untuk olahraga dan konsumsi vitamin, sehingga tetap sehat dalam pelaksanaan tugas yang semakin padat”, harapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolsek Gianyar terhadap Sekaa Gong Gharmadyuti Br. Dukuh, Ds. Sidan yang berjumlah 39 orang atas partisipasinya dalam Lomba Baleganjur HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang lalu. Selain itu Bapak Kapolsek Gianyar juga menyerahkan sarana kontak berupa 1 buah bola volly terhadap ST. Giri Kusuma Br. Dukuh, Ds. Sidan guna motivasi kegiatan Pemuda dibidang olah raga. (*)

TerPopuler