Membentuk karakter Personil, Polres Lanny Jaya laksanakan Binrohtal


Tiom- Personil Polres Lanny jaya ikut terlibat dalam kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) berupa Ibadah bersama  yang  di laksanakan di  Mako Polres Lanny jaya Kamis,(6/6/23)pagi.


Kegiatan ibadah ini di dibuka oleh Kapolres Lanny jaya melalui  kasat Binmas Polres Lanny jaya Ipda M.m Sawen


Selanjutnya Ibadah Binrohtal di pimpin oleh bapak Pdt. Robertho J Msen. Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 30 Personil Polres Lanny Jaya  khususnya yang beragama Nasrani.


Disela-sela Ibadah Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda M. M Sawen juga menyampaikan bahwa Ibadah Binrohtal yang di laksanakan di Polres Lanny jaya bertujuan untuk membangun Iman Kerohaniawan setiap Personil.


"Ini merupakan Ibadah kedua kalinya  yang di laksanakan di Polres Lanny jaya untuk itu saya berharap agar setiap personil dapat terlibat aktif dalam ibadah Binrohtal  ini."Ucapnya.


"Selain itu juga Ibadah yang dilaksanakan ini sebagai bentuk silaturahmi antar sesama anggota personil Polres Lanny Jaya dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,"pungkasnya.(*)



Penulis : HMSLanny