Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Di Bank BPR Lestari Hayam Wuruk

Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Di Bank BPR Lestari Hayam Wuruk

07/06/24, Juni 07, 2024


Bali - Kepolisian Daerah Polda Bali kembali menggelar program Minggu Kasih di Bank BPR Lestari Hayam Wuruk Minggu (7/6/2024). 


Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.


Pada kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat Terkait,

Di bali banyak kriminalitas antara lain ada genk motor, ada pencurian motor di daerah pariwisata dan sekarang banyak bule berprilaku nyeleneh  bagaimna tanggapan polisi atas penomena tersebut? 


Masalah genk motor yang kemarin marak terjadi sudah ditangani  oleh Polresta Denpasar, Sudah di lakukan penyelidikan dan itu di lakukan oleh anak2 masih sekolah, karna anak2 inj ingin menunjukan jati dirinya sehingga melakukan hal2 yg salah. Itulah menjadi mentalis anak-anak sekarang, Masalah curanmor banyak terjadi sekarang dan  begitu mudahnya orang mencuri, sekarang harus ada banyak pengawasan secara dekat dengan contohnya dengan memasang cctv. Untuk bule yang yang melakukan hal-hal yang melanggar hukum sudah pasti di deportasi itu adalah ranah imigrasi bukan kepolisian.


Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali. (*)

TerPopuler