Bhabin Singakerta Hadiri Undangan Pelepasan Siswa-i Kelas IX, Purna Tugas Guru Didik SMP N 2 Ubud

Bhabin Singakerta Hadiri Undangan Pelepasan Siswa-i Kelas IX, Purna Tugas Guru Didik SMP N 2 Ubud

07/06/24, Juni 07, 2024


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., diwakili Panit I Binmas Iptu Samsuri, S.IP., Menghadiri undangan dalam rangka acara Pelepasan siswa siswi dan pelepasan purna tugas guru didik SMP Negeri 2 Ubud di Wantilan Pura Gaduh, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Jumat (07/06/2024).


Dalam acara ini yang turut hadir sbb Kepala dinas pendidikan kabupaten Gianyar, Koordinator Pengawas, Pengawas SMP, Camat Ubud, Kapolsek Ubud di wakili Panit I Binmas, WaDanramil Ubud, Perbekel Desa Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Bendesa Adat Singakerta, Kelian Pura Gaduh Singakerta, Pengurus Komite masa bakti 2023/2024, Guru Purna Bhakti dan Orangtua/Wali murid siswa siswi SMP N 2 Ubud.


Dalam kesempatan itu kepala sekolah SMP Negeri 2 Ubud Anak Agung Istri Agung Wahyuni, S.Pd., dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di acara kita ini ungkapnya.


Pada kesempatan itu bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar juga memberikan kata sambutannya kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu bapak camat juga berpesan kepada orang tua / wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada anak anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi imbuhnya.


Adapun kata sambutan dari perwakilan dari orang tua / wali murid kelas IX Mengucapkan Terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik anak anak kami selama 3 tahun dan jika ada kesalahan dari anak-anak kami selama menjalani pendidikan di SMP Negeri 2 Ubud ini kami mohon kiranya dimaafkan tutupnya (dastro)

TerPopuler