Dandim 0821/Lumajang Ajak Warga PSHT Jaga Kondusifitas Wilayah




Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma mengajak warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) untuk menjaga kondusifitas serta keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Lumajang.


Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri acara pengesahan warga baru tingkat I PSHT Tahun 1446 H/2024 M Cabang Lumajang Pusat Madiun yang bertempat di Padepokan PSHT Desa Klanting Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Selasa (9/7/2024) malam.


Dandim juga menekankan pentingnya peran warga PSHT dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


"Warga PSHT harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan wilayah. Jangan mudah terprovokasi oleh apapun yang dapat merusak keamanan wilayah kita," ujarnya.


Acara pengesahan tersebut tidak hanya diwarnai dengan ritual resmi, tetapi juga dengan pesan-pesan yang mendorong para anggota baru untuk berperan aktif dalam menjaga kedamaian dan ketertiban di masyarakat.


"Selamat kepada adik-adik yang telah dilantik menjadi warga anggota PSHT. Semoga kalian dapat mengemban amanah ini dengan baik dan turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah Lumajang," tandas Dandim. (Pendim0821)