Antisipasi Gelombang Ke-3 Covid, Polsek Blahbatuh Gelar KRYD Imbau Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/02/22

Antisipasi Gelombang Ke-3 Covid, Polsek Blahbatuh Gelar KRYD Imbau Prokes


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Mewaspadai peningkatan terkonfirmasi positif Covid-19 yang kian hari bertambah, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Minggu 13 Februari 2022.Upaya preventif sekaligus edukatif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar tradisional, razia ranmor dan sidak penduduk pendatang  disertai imbuan prokes serta patroli Prokes pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) AKP Ni Wayan Sudarmi yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin."Menindaklanjuti perintah pimpinan, KRYD mengandung pengertian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, kami awali dengan imbauan pendisiplinan Prokes di area pasar rakyat Blahbatuh, ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H,M.H. mengatakan bahwa kegiatan KRYD memprioritaskan Protokol Kesehatan disamping mencegah gangguan Kamtibmas. " kami melaksanakan kegiatan rutin dengan tujuan memaksimalkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, sebagaimana kita ketahui bahwa Bali saat ini sudah menerapkan PPKM Level 3, ujarnya.


Di bidang Harkamtibmas, personel Polri terpantau menyisir jalan raya serta pemukiman untuk memantau situasi pada lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat melalui sidak Duktang sambil memberikan imbauan Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.


Kewaspadaan agar lebih ditingkatkan, kian hari kasus terkonfirmasi Covid-19 semakin meningkat, masyarakat yang telah vaksin jangan sampai abai Prokes." Tetap Disiplin jangan lengah, ikuti Vaksinasi Booster bagi mereka yang telah mendapatkan vaksin 1 dan 2, tutup Kompol Suharto Giri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages