Kodim 0910/Malinau Terus Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Koramil Jajarannya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/02/22

Kodim 0910/Malinau Terus Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Koramil Jajarannya


MALINAU Kalimantan Utara,- Komando Distrik Militer 0910/Malinau terus menggencarkan kegiatan vaksinasi (Serbuan Vaksinasi) COVID-19 Anak Usia 6-11 Tahun yang dilaksanakan di setiap komando rayon militer (koramil).


Vaksinasi tahap I Untuk anaka Usia  6-11 tahun kali ini di selenggarakan di Desa Long Ketaman, Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau yang diselenggarakan Oleh Koramil 0910-04/Pujungan bekerja sama dengan Puskesmas Long Pujungan, Jum'at (04/02/2022).


Plh Pasi Ops Kodim 0910/Malinau yang juga Koordinator Pelaksana Serbuan Vaksinasi Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan kami terus melaksanakan Vaksinasi di Koramil dengan tujuan untuk mengoptimalkan Vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun sehingga kekebalan kelompok ( Herd Immunity) cepat terbentuk.


Ia menyampaikan kegiatan ini salah satu upaya menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi COVID-19 kepada anak usia 6-11 tahun khususnya di Kabupaten Malinau.


Dalam kegiatan Vaksinasi, katanya, tetap mengacu pada standar operasional prosedur (SOP), mulai pendaftaran (pencatatan), "screening" (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin, dan observasi, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages