PLT Dishub Kab. Malang Upayakan Keluhan Pengendara Warga Kota Lawang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/22

PLT Dishub Kab. Malang Upayakan Keluhan Pengendara Warga Kota Lawang


Kab.Malang, Paskotanews.com - Traffic light adalah lampu lalu lintas yang mengendalikan arus lalu lintas di jalan raya bagi pengendara dan terpasang di perempatan jalan raya, tempat penyebrangan jalan kaki dan besar fungsinya untuk menandakan kapan kendaraan harus berjalan dan berhenti secara bergantian dari berbagai arah. 


Kota lawang yang berada lokasinya di daerah utara perbatasan antara Kab. Malang dan Kab. Pasuruan.sehingga jalan ini pantauan media setiap hari padatnya lalu lalang kendaraan.


Sam Nanang Salah Satu Warga sekaligus Pengendara Sepeda Motor ketika di temui awak media menuturkan "saya mewakili para pengendara motor dari Warga Lawang berharap kepada dinas perhubungan Kab. Malang. adanya  pemasangan traffic light /rambu lalu lintas di pertigaan jalan raya tepatnya di jalan thamrin depan Kantor Kecamatan Lawang karena setiap hari jalan raya ini di padati lalu lalang mobil/sepeda motor /bis,dengan tujuan teratur lalu lintas, aman, nyaman dan meminilasir rawan nya kecelakaan, Ujarnya Pria Pengurus Lumbung Zakat ini. Rabu(3/2/2022).


Plt Dinas Perhubungan Kab. Malang Drs. Bambang istiawan di sela sela sidak juru parkir di pasar lawang ketika di Wawancarai di singgung adanya keluhan Warga Kota Lawang yang berharap adanya pemasangan traffigh light ia menuturkan kami  Tampung keluhan dan kita akan tindaklanjuti dengan koordinasi ke Dinas Perhubungan Provinsi karena itu Wilayahnya dan agar segera di Survei, Pungkasnya. 


Lanjut Bapak, Kadin yang merangkap Kadin BNBP  ini menambahkan Semoga traffigh light ini bisa terealisasi mengingat Kota lawang banyak tempat tempat Wisata yang sering di jujugi Pariwisata dari luar kota, Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages